Kamis, 02 Februari 2012

Greyson Chance Awalnya Ingin Jadi Pemain Bola

Jakarta - Menjadi musisi tak pernah terpikirkan sebelumnya oleh Greyson Chance. Karena ketika usianya masih lebih muda dari sekarang, ia bercita-cita menjadi pemain sepakbola.

"Jujur saya dulu ingin jadi pemain sepakbola. Itu keren dalam pikiran saya dulu," ujar Greyson ketika ditemui detikhot, baru-baru ini.

Namun seseorang mengubah hidup Greyson. Orang tersebut adalah Michael Jackson. Greyson ingat ketika ia masih kecil, ia suka menonton aksi Michael Jackson. Keluarga Greyson juga mengidolakan sang almarhum King of Pop tersebut.

Greyson menggilai aksi Michael, tapi tidak pernah mengerti dengan yang dilakukan idolanya tersebut. Bagaimana idolanya bisa membuat lagu bagus dan beraksi dengan sempurna.
"Saya tak tahu itu apa. Tapi yang saya tahu, tiba-tiba saya merasa ingin seperti Michael," jelasnya.

Remaja 14 tahun itu kemudian mulai belajar bermain piano di usia 8 tahun. Ia lalu mencoba untuk menulis lagunya sendiri dan tiba-tiba pikiran Greyson tentang dunia hiburan terbuka lebar.

"Ketika saya sadar dengan apa yang bisa saya lakukan, saya hanya bisa bilang, 'Hey, its cool'" kenangnya

source :
http://www.arlindasilva.blogspot.com/2012/02/greyson-chance-awalnya-ingin-jadi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar