Kamis, 02 Februari 2012

Digigit Fans, Greyson Chance Merasa Tersanjung


Jakarta - Ada-ada saja tingkah para fans fanatik terhadap Greyson Chance. Yang paling unik baginya adalah ketika seorang fans menggigit tangannya. Greyson merasa tersanjung karena itu.

Ketika tampil di Hard Rock Cafe,
Jakarta pada 23 November lalu Greyson menuai histeria dari para penggemarnya yang rata-rata perempuan. Aksi para fans pun tak kalah hebohnya ketika Greyson tampil live dalam acara 'The Hitz' di Trans TV, 24 November 2011.

Bahkan ada yang hingga menangis tersedu-sedu ketika Greyson membawakan lagu 'Paparazzi' milik Lady Gaga. Greyson sempat memanggil si gadis yang histeris tersebut ke atas panggung.



Dengan ramah, ia membujuk fansnya untuk berhenti menangis. "Saya akan ikut menangis kalau kamu tidak bisa berhenti meneteskan air mata," ujarnya kala itu seraya merangkul gadis


Menurut Greyson, fans di Indonesia adalah hal terindah baginya. Bagaimana tidak, para fans hapal semua lagunya dan bahkan bernyanyi lebih lantang. Sehingga Greyson harus berkali-kali menaikkan volume mic di antara para penggemarnya.

Bagi remaja 14 tahun itu, pengalamannya manggung di
Jakarta sangat menyenangkan. Tentu saja Greyson tak ketinggalan mengucapkan ingin kembali lagi, meski kapok makan masakan Indonesia.

"Kenapa kalian begitu doyan pedas, lidah saya sampai terbakar. Not again," tuturnya bercanda.

Pelantun hits 'Waiting Outside the Lines' itu pun berbagi pengalaman paling seru yang pernah ditemuinya dengan fans. Beberapa waktu lalu, lengan kiri Greyson digigit seorang gadis.


"Saya lagi ada di restoran dan tak ada toilet khusus. Jadinya harus ke toilet umum. Penjaga membuat barisan supaya saya bisa menerobos gerombolan. Lalu tiba-tiba ada seorang gadis, kepalanya nongol dan langsung menggigit tanganku di sini," kisah Greyson sambil menunjukkan letak si gadis menggigitnya.

"Rasanya sakit. Saya marah luar biasa. Ingin rasanya membalas. Tapi saya terus berlalu pergi. Setelah itu kok saya jadi tersanjung ya. Hal itu gila. Saya batal marah dan tersanjung walaupun itu sakitnya bertahan cukup lama," lanjutnya.

Kisah bersama Greyson Chance harus berakhir. Nantikan kisah-kisah para pelaku musik lainnya di Main Stage, Detikmusic.

source :
http://www.arlindasilva.blogspot.com/2012/02/digigit-fans-greyson-chance-merasa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar